LGJbLGtaNGB5NGx5LGpaLGtbyTUfATofA6QkyaV=

Cara Mencari Ide Menulis Khusus Pemula, 5 Menit Auto Lincah!

BLANTERLANDINGv101
942983168178993982

Cara Mencari Ide Menulis Khusus Pemula, 5 Menit Auto Lincah!

Sabtu, 29 Juni 2024
Jasatulis.com - Menulis tidaklah mudah, terlebih bagi yang masih belajar menulis dan masih pemula. Apalagi jika Anda ingin menjadi seorang Blogger, tentu harus perbanyak menulis dengan berbagai topik. Supaya blog bisa kaya akan informasi dan lebih mudah mendapatkan banyak pengunjung.

Untuk bisa menulis tentu yang paling utama adalah penguasaan topik dan seringnya latihan. Secara tidak langsung, lambat maupun cepat, semakin banyak membuat artikel, semakin banyak pula ide menulis yang tersimpan di otak Anda. 





Otak mempunyai kemampuan menyimpan banyak memori materi dan topik semakin Anda belajar dan memperbanyak tulisan.

Ada beberapa hal yang harus Anda pelajari dan berbagai metode cara menulis artikel, tapi juga lebih baik ketika langsung praktek membuat artikel.

Dalam pembuatan artikel, plagiarism memang sangat ketat dan menjadi hal utama untuk di mengerti. Jangan sampai artikel dan karya yang dibuat mengandung unsur hanya copy paste dari karya orang lain.

Walaupun memang artikel yang dibuat juga akan sama dalam hal konsep dan ide yang dituangkan.

Berikut beberapa cara mencari ide menulis yang bisa Anda lakukan.

1. Perbanyak Membaca

Kalau mau menulis tentu saja perbanyak membaca, hal ini bisa Anda lakukan dengan mencari berbagai jenis referensi secara rutin. Menulis adalah menyadur ulang pengetahuan yang ada dalam ingatan atau bisa saja mencari hal baru dengan tekik dan seni melalui huruf dan merangkai kata.

Jika Anda ingin menguasai berbagai istilah dan bahasa tata kata yang menarik, jelas Anda harus perbanyak membaca dengan berbagai sumber. Sekarang ini tentu tidaklah sulit dalam menemukan referensi. Apalagi dengan adanya ponsel menggunakan berbagai teknik untuk menemukan referensi dan pengetahuan baru.

Mulai dari Youtube, media sosial dan juga mesin pencari maupun media, berbagai informasi tentu saja bisa sangat mudah Anda dapatkan dengan Android Anda.

2. Menulis Sesuai Hobi

Kalau akan lebih mudah lagi jika Anda menulis sesuai dengan hobi Anda. Jika Anda hobi dalam hal teknologi Anda bisa menulis tentang ponsel dan juga perkembangan teknologi terkini. Biasanya memang apa saja yang terkait dengan hobi bisa lebih mudah untuk dilakukan. Dan pada perkembangan dan perangkaian maupun uraian topik akan jelas lebih mudah Anda kuasai ketimbang mempelajari hal baru dan langsung menulisnya.

3. Membuat Artikel Sesuai Aktivitas yang Sering Anda Lakukan

Aktivitas yang sering Anda lakukan biasanya memang akan lebih mudah untuk Anda uraikan. Baik ini hobi atau tidaknya jelas bisa lebih mudah untuk Anda pelajari dan sudah ada dalam ingatan Anda. Tidak hanya seputar hobi saja, namun ada juga pekerjaan dan rutinitas yang Anda lakukan setiap harinya. Semakin sering dan semakin banyak Anda lakukan, aktivitas apa pun akan lebih mudah untuk Anda jelaskan.

Setiap orang akan lebih mudah menceritakan yang sering mereka lakukan, atau sudah mereka lakukan dan mereka alami daripada mempelajari dan maupun melakukan hal baru.

Menulis bisa menjadi penghasilan, jika Anda mempunyai teknik dalam menghasilkan uang melalui tulisan. Misalnya saja menggunakan website dan juga media sosial. Baik dalam bidang marketing dan juga membagikan hal baru dan bekerja sama dengan periklanan, beberapa aspek bisa menghasilkan uang dengan langkah ini.

Contohnya saja dengan profesi dari Blogger, jika Anda ingin menjadi seorang Blogger dan masih belum bisa lancar menulis atau mencari ide baru, Anda bisa menggunakan jasa dari kami. Kami bisa memberikan kualitas artikel terbaik dengan teknik SEO yang kami miliki dan akan lebih mudah untuk terindex oleh mesin pencari Google. Sehingga semua yang Anda tawarkan di mesin pencari bisa menghasilkan visitor organik. Kembali ke beranda dan pesan sekarang juga, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika Anda memesan jasa penulis SEO dari kami.


TAGS
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang